Jumat, 16 Maret 2012

kisahku

aku sih anaknya biasa-biasa saja, tapi terkadang hebohh , lebayy y banyaklah . gue sih di sekolahan sering dipanggil dagu y katanya dagu gue panjang makanya di panggil dagu :) . di sekolahan gue punya 6 orang sahabat . guee syg banget sama mereka , meskipin terkadang sering bertengkar . Y ma'lumi saja lh orang pacaran saja bisa kelai apa lagi sahabatan . Dulu gue punya 1 orang teman gue selalu berbagi dengan dirinya , dalam susah maupun senang , gue sudah menobatkan dia sebagai orang kepercayaan gue :) . Tapii semua itu tiba* musnah setelah dia mengkhianati gue , hufffttt sedihnya :'( .. etssssssssssss buat loe semua yg baca kisah gue jangan sedih yoo :p . memang begini keadaannya sekarang gue sama dia sudah bagaikan tikus dan kucing yg nga bisa untuk disatukan lagi :) ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar